Beranda > SEJARAH > RAMADHAN TELAH DATANG.

RAMADHAN TELAH DATANG.

RAudah

Sebelas bulan aku tidak bersamaku
Kukelilingi semua negeri dan kulewati segala musim
Kulewati dataran landai tetapi juga gunung yg tinggi dan lembah yang dalam
Kurengguh dahaga atas kebaikan manusia dan alam
Kunikmati kesulitan dan keganasan dunia
Betapa aku sangat merindukanmu
Aku ingin bersamamu lagi
Mengabarkan betapa Maha Besar Alloh Tuhan sekalian alam
Yang  kasih sayangnya yang tak terbatas
Tetapi betapa semakin sulitnya perjalanan yang harus kamu tempuh
Sementara betapa besar hasratmu bersimpuh dihadapanNYa.
Karena itu aku akan mendampingimu sebulan penuh.
Agar kamu mampu mengendalikan emosimu
Agar kamu mampu menghadapi tantangan hidup yang keras
Agar semakin kuat iman dan taqwamu
Agar semakin kuat baktimu
Pada orangtuamu dan sesama ummatmu.
Kumohon hiasilah bulan ini dengan sujud ditengah malam
Lantunkanlah ayat Tuhan dengan kecintaan yang dalam
Saudaraku , kerjakanlah pintaku
Karena aku sangat menyayangimu dan mencintaimu
Aku tidak mungkin dapat berpisah denganmu
Aku akan selalu bersamamu menghadap Tuhan sekalian alam
Dan aku ingin , kamu bersamamu dalam pelukan SURGANYA.
JANGAN, JANGAN LEWATKAN AJAKANKU
Karena aku tidak pernah tahu , apakah tahun depan aku akan bersamu
Teriring  kasih sayangku ….aku Ramadhanmu.

 

Kategori:SEJARAH
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar